Roberto Martinez Akui Kaget Dengan Cedera Hazard

Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez mengakui bahwa dirinya sedikit kaget saat mendengar kabar cedera serius yang dialami oleh gelandang andalannya, Ronald Koeman. Seperti diketahui, bintang Chelsea itu memang mengalami cedera retak tulang engkel saat melakoni sesi latihan jelang laga kontra Republik ceko beberapa waktu lalu.

Eden Hazard sendiri harus naik ke meja operasi yang mejnadi proses pertama dalam pemulihan cedera engkelnya, untuk kemudian diprediksi bakal absen selama kurang lebih tiga bulan ke depan. Dengan cedera tersebut, pemain berusia 26 tahun dipastikan absen di awal musim depan bersam Chelsea dan melewatkan sejumlah pertandingan bersama Timnas Belgia.

Pelatih Roberto Martinez sendiri berada dalam sesi latihan tersebut, dan berdaasarkan pengelihatannya saat Hazard mendapati cedera, tidak ada satupun pemain yang berada dekat dengan gelandang Chelsea. Karena itulah hazard mengaku sedikit kaget dan merasa aneh saat mendengar kabar cedera parah yang dialami sang pemain andalannya.

“Saya sangat kecewa dengan cedera Eden. Kita semua tahu ia pemain hebat, tapi tidak semua orang melihat ia adalah manusia hebat dan pemimpin untuk kami. Ia bekerja keras untuk siap di dua pertandingan ini lalu hal ini terjadi. ”

“Tidak ada orang lain di dekatnya ketika ini terjadi. Ia ingin pindah dari kaki kiri ke kaki kanan ketika ia akan melakukan tembakan dan ini terjadi. Kami semua kaget dan langsung menyadari ini serius. Ia sudah kembali ke London dan kami terus mengontak usai laga. Ia menonton pertandingan dan memberikan selamat kepada kami atas kemenangan.” ujar Martinez selepas pertandingan melawan Republik Ceko yang dimenangkan timnas Belgia lewat skor akhir 2-1.

Eden Hazard sendiri belakangan dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama Real Madrid, dia dipercaya akan menimbang tawaran yang masuk dari Juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *