Soal Kontrak Baru, Pepe Jengkel Dengan Real Madrid

Real Madrid berhasil memenangkan trofi liga Champions dan akan mencoba Piala Dunia 2018 musim ini usai kalahkan Juventus di babak final, namun hal tersebut tak lantas membuat senang setiap elemen klub. Buktinya, bek veteran mereka, Pepe, baru saja mengungkapkan rasa jengkelnya terhadap sikap klub mengenai kontrak baru yang dilayangkan Los Blancos.

Pepe, 34 tahun, memang sudah tersingkir dari skuat utama Real Madrid sejak dua musim terakhir, dengan pelatih Zinedine Zidane yang lebih memilih Raphael Varane untuk berduet dengan Sergio Ramos di lini belakang. Performanya tak hanya tergerus usia, tapi juga cedera beruntun yang dialami Bek Internasional Portugal tersebut.

Dalam dua bulan terakhir, dia bahkan selalu absen, terkait dengan cedera patah tulang rusuk yang dialaminya. Jelas, situasi ini membuat pepe merasa frustrasi, terlebih melihat fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada 30 juni mendatang. Rasa frustasinya semakin menjadi-jadi ketika pihak kampiun La liga tersebut hanya melayangkan perpajangan kontrak berdurasi satu tahun untuknya.

Pepe merasa kecewa dengan hal tersebut dan mengakui bahwa dia siap memulai petuualangan baru .

“Madrid tidak memberi saya penawaran dua tahun kontrak, Mereka hanya menawarkan satu tahun perpanjangan kontrak. Bagi saya ini jelas, kiprah bersama Madrid sudah habis. Sebenarnya banyak cara untuk berbicara dan bernegosiasi, tetapi klub tidak memperlihatkan sikap yang tepat, ini yang membuat saya jengkel. Saya tidak akan melanjutkan petualangan bersama Madrid. Sebuah era pasti berakhir untuk dilanjutkan era yang baru,” buka Pepe di kutip dari Sport.

Pemain berusia 34 tersebut menghabiskan sepuluh musim bersama Los Blancos dengan mencatat lebih dari 300 penampilan. Dia sempat kukuh dengan komitmen bersama dengan Real Madrid, dan menantikan klub melayangkan kontrak anyar, tapi seperti diketahui, Los blancos hanya melayangkan kontrak berdurasi satu tahun untuk pemain Portugal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *